TMMD  

Anggota Satgas TMMD Reguler 104 Kodim Pemalang Bersilaturahmi ke Warga Desa Tetangga

PEMALANG, NusantaraPos.com – Anggota Satgas TMMD Reguler 104 Kodim 0711/Pemalang Serda M. Rozi tidak hanya melaksanakan tugas dalam program-program kegiatan fisik maupun non fisik di wilayah desa Jatiroyom, melainkan juga melakukan komunikasi sosial dalam bentuk silaturahmi ke masyarakat sebagai bentuk sosialisasi program tersebut. Selain mensosialisasikan kegiatan TMMD Reguler 104 ini juga untuk mengetahui kondisi nyata yang ada di masyarakat.

Kunjungan M. Rozi ke rumah Wasjuri (65 th) di Dusun Kedunglempung Rt 01/04, desa Kebandungan, Kecamatan Bodeh selain sebagai salah satu wujud komunikasi sosial yang dilakukan oleh anggota Kodim 0711/Pemalang juga merupakan bentuk silaturahmi menjalin bersahabat dan persaudaraan.

Wasjuri terlihat sangat senang ketika anggota Kodim 0711/Pemalang ini berkunjung kerumahnya, tanggapan dengan senyum dan ramah diperlihatkan oleh tuan rumah. Walaupun hanya mengobrol di teras rumah menjadikannya lebih akrab.

Rozi menginformasikan adanya kegiatan TMMD reguler di desa Jatiroyom yang merupakan desa tetangga Kebandungan. Beberapa kegiatan fisik dan non fisik telah dilakukan dan akan berakhir dalam beberapa hari ke depan. Selasa (26/3/2019)

Wasjuri sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan tersebut. Tentunya kalau ke desa Parunggalih melalui Jatiroyom nanti tidak akan kesulitan lagi karena jalan desa tersebut sudah layak untuk dilalui, Kami sangat berterima kasih. Kepada bapak tentara dan pemerintah yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.” kata Wasjuri di teras rumahnya.

Tentunya hubungan ataupun kemanunggalan. Rakyat dengan TNI tidak akan berakhir setelah kegiatan TMMD ini selesai. (*)