TMMD  

Ucapan Terimakasih Kades Jatiroyom Kepada Satgas TMMD

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 Kodim Pemalang di desa Jatiroyom, kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang telah selesai dan Resmi di tutup Oleh Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kavaleri Dani Wardhana, S.Sos, M.M, M.Tr (Han). Kamis (27/3/2019)

Menurut Kepala Desa Jatiroyom Riyanto mengungkapkan, pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0711/Pemalang berjalan sangat baik, kebersamaan dan kekompakan antara Satgas TMMD dengan masyarakat sangat nampak dalam keseharian. Hal tersebut tidak lepas dari upaya anggota satgas TMMD yang selalu ramah dalam menjalin komunikasi dalam keseharianya.

“ Kehadiran bapak-bapak TNI di sini, khususnya bagi masyarakat Desa Jatiroyom telah sangat – sangat membantu kami. Dan mereka dengan ikhlas dan lapang dada bersedia membantu dan mau untuk tinggal bersama kami dengan kondisi seadanya” ungkapnya.

Mewakili masyarakat desa Jatiroyom, Riyanto, menyampaikan apresiasi dari masyaraktnya dan merasa senang serta berterima kasih kepada Satgas TMMD Reguler ke-104 yang sudah banyak membantu dalam pembangunan maupun penyuluhan dan sosialisasi.

“Kami juga mengucapkan rasa terimakasih atas program TMMD yang sudah usai .Sebisa mungkin kami bersama warga masyarakat akan selalu menjaga hasil karya dari TMMD. Karena nanti kami yang akan menikmatinya secara langsung” imbuh Riyanto. (*)