TMMD  

SMA N 1 Bodeh Pemalang Ikuti Upacara Penutupan TMMD Reguler 104 di Jatiroyom

PEMALANG, NusantaraPos.Com -Unsur generasi muda yang terdiri dari anak-anak sekolah mulai dari tingkat SD, SMP dan SLTA turut berperan dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0711/Pemalang di Desa Jatiroyom, Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang.

Hal ini dibuktikan dengan keikutsertaan dalam Upacara penutupan TMMD hari ini, yang ditutup oleh Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kavaleri Dani Wardhana, S.Sos, M.M, M.Tr (Han) dilapangan desa Jatiroyom. Kamis (27/3/2019)

Dengan banyaknya anak-anak/siswa dalam upacara penutupan TMMD Reguler ke-104 Kodim Pemalang di Lapangan sepak bola Jatiroyom ini terlihat tidak kurang dari 50 siswa, tentunya ini merupakan dukungan yang sangat baik dari generasi muda melalui sekolah-sekolah yang ada di wilayah kecamatan Bodeh ini.

Dandim 0711/Pemalang Letkol lnf Edi Supriyadi,S.S.M.M., M. Tr (Han) yang juga Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Reguler 104, menyampaikan kebanggaannya atas peran aktif dan peran serta generasi muda dalam program TMMD Reguler kali ini. Keterlibatan generasi muda dinilai mampu memberikan manfaat nyata kepada masyarakat.

“Saya cukup senang dan bangga. Harapannya tentu lebih banyak generasi muda yang terlibat. Sehingga kehadirannya semakin dirasakan oleh masyarakat. Dan apa yang dilakukan oleh anak-anak SMA N 1 Bodeh ini tentunya cerminan kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tegas Letkol lnf Edi Supriyadi. (*)