TMMD  

Semangat Gotong Royong Percepat Pembuatan Jembatan II

Donggala,- Satgas TMMD beserta pasukan Yonif 714 /Maroso, Satpol PP dan warga Bakubakulu yang tergabung dalam pekerjaan TMMD 104 Kodim 1306/DGL, Hari ini, Jumat (8/3/19) melaksanakan penyelesaian jembatan II yang sebelumnya sudah menyelesaikan jembatan I di Desa Bakubakulu dalam pembuatan jalan penghubung antara Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo.

Mereka nampak kompak dan saling bergotong royong demi cepatnya penyelesaian pengerjaan jembatan II. Bahkan menurut Danramil 02/ BRM, Kapten Hanafi mengatakan,” Mereka kelihatan nampak antusias dalam melaksanakan tugasnya. Saya yakin mereka dapat menyelesaikan ini semua tepat sesuai dengan waktu yang ditentukan.”

Lebih lanjut ia mengatakan jika dalam 1 atau dua hari ini pekerjaan pembuatan jembatan ini akan diselesaikan dengan baik, sehingga nanti selanjutnya membuat jembatan yang ke III karena ada 6 jembatan yang harus diselesaikan.

“Saat ini kita baru menyelesaikan satu jembatan dan ini merupakan jembatan ke dua. Mungkin anatara satu atau dua hari kedepan kita dapat menyelesaikannya,” Pungkas Danramil. (EDTR)