TMMD  

Jiwa Besar Ibu-ibu Sukseskan TMMD 104 Donggala

DONGGALA – TMMD bukan hanya melibatkan para lelaki remaja hingga dewasa saja. TMMD 104 memiliki magnet tersendiri untuk turut serta didalamnya. Sama seperti halnya yang dilakukan di Desa yang satu ini.
Ada yang sedikit mencuri perhatian. Walaupun masih pagi namun para ibu-ibu ini telah melakukan aktifitas sehari-hari. Dalam kegiatan TMMD 104 Tahun 2019 Kodim 1306/Donggala ini, mereka ternyata punya jiwa besar ikut serta membantu para pekerja dan satgas TMMD di lokasi Pembuatan jalan penghubung di Desa Bakubakulu, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi.

Hal ini mereka lakukan sebagai bentuk rasa terimakasih kepada Satgas TMMD dan juga warga Bakubakulu karena telah memberikan pengabdian yang terbaik demi kemajuan Desanya.

“Kami hanya ingin memberikan minuman ini kepada pak Satgas dan warga yang ikut melaksanakan pembuatan jalan penghubung ini. Kami sangat bangga terhadap mereka karena tanpa lelah mereka terus mengerjakan pekerjaan mulia ini,” Kata Rohiyah, Kamis (7/3/19)

Bahkan warga dan Satgas TMMD yang berada di lokasi pengerjaanpun tak ubahnya mengucapkan terimakasih kepada Ibu-Ibu yang telah memberikan bantuan berupa minuman.