TMMD  

Irdam XIV/Hasanuddin akan menutup TMMD ke-104 di Desa Tungka, Enrekang

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Reguler TA. 2019 yang dilaksanakan di Desa Tungka Kec. Enrekang Kab. Enrekang akan berakhir pada tanggal 27 Maret 2019.

Irdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Bahram, sebagai Inspektur Upacara yang menutup pelaksanaan Program TMMD ke-104 Reguler TA. 2019 di Lapangan Bola Desa Tungka. Tema dalam pelaksanaannya adalah “Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Semangat Gotong Royong Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional”.

Perwira LO TNI AU, Kolonel Pnb Sondhi turut hadir paca upacara penutupan TMMD ke-104 Kodim 1419/Enrekang. Pelaksanaan upacara dihadiri Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd. selaku Bupati Enrekang, Disman Duma selaku Ketua DPRD Enrekang, AKBP Ibrahim Aji, S.I.K., selaku Kapolres Enrekang, Emanuel Ahmad, SH., selaku Kepala Kejaksaan Negeri Enrekang, Muh. Yusuf Karim selaku Ketua Pengadilan Negeri Enrekang, Tubagus M. Chaidir selaku Kepala Rutan Kelas II B Enrekang.

Dalam amanatnya, Irdam menyampaikan bahwa upacara penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya Program TMMD ke-104 yang dilaksanakan di Desa Tungka. Program TMMD ini adalah wujud pengabdian TNI bersama Kementerian dan Lembaga Negara lainnya untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan rakyat.