TMMD  

Notulen TMMD Simbolisasi Hasil TMMD Pemalang Diserahkan Kepada Masyarakat

Pemalang – Dengan ditandatangani dan diserahkannya Notulen TMMD Reguler 104 Pemalang, dari Dansatgas TMMD kepada Wakil Bupati, maka resmi menandakan hasil pembangunan yang telah dikerjakan TNI bersama segenap komponen dan masyarakat, diserahkan kepada masyarakat Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh melalui Pimpinan Daerah.

Prosesi ini disaksikan oleh Inspektur Upacara, Danrem 071 Wijayakusuma Kolonel Kav. Dani Wardhana, S.Sos, M.M, M.Tr (Han) bersama ratusan hadirin yang memadati lapangan desa tersebut. Rabu (27/3/2019).

Notulen TMMD ini berisikan catatan perjalanan pembangunan sejak dari awal yaitu karya bakti, Pra TMMD, pembukaan, kegiatan pembangunan sampai dengan penutupan.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Pemalang melalui wakilnya, Drs. H. Martono, mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran TNI di wilayah Kodam IV Diponegoro yang telah membantu Pemkab dan Kodim Pemalang sebagai pelaksana teknis pembangunan.

Wabup juga mengapresiasi seluruh warga masyarakatnya serta dinas si jajarannya, yang telah bekerja keras membantu TNI selama pelaksanaan pembangunan baik fisik maupun non fisik di Jatiroyom.

“Kami selaku Pimpinan Daerah dan mewakili masyarakat setempat, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan pembangunan di wilayah Kabupaten Pemalang. Khusus untuk masyarakat Jatiroyom agar merawat hasil pembangunan sehingga berdaya guna lama dalam meningkatkan kesejahteraan generasi sekarang dan selanjutnya.” ungkapnya. (Aan Pendim Pemalang).