TMMD  

Rawat Hasil Pembangunan TMMD Pemalang Untuk Generasi Berikutnya

Pemalang – Bertempat di Poskotis TMMD Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang atau di Balai Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh, hal itulah yang disampaikan Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Edy Supriyadi, saat wawancara dengan media selepas rangkaian penutupan TMMD. Rabu (27/3/2019).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu proses pembangunan yang menguras tenaga maupun pikiran serta keikhlasan khususnya masyarakat Desa Jatiroyom dan Parunggalih. Inti dari TMMD adalah membantu pekerjaan Pemerintah dalam membangun daerah pinggiran yang pasti tidak mudah tentunya, juga untuk menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Saya mewakili Pimpinan TNI meminta maaf kepada warga masyarakat Desa Jatiroyom yang rumahnya ditempati anggota Satgas TMMD selama satu bulan ini, jika ada kesalahan prajurit baik dalam tutur kata maupun tingkah laku yang kurang berkenan,” ucap Edy.

Ditambahkannya, sasaran TMMD di Jatiroyom medannya sangatlah berat dalam pendistribusian material ke masing-masing sasaran fisik pembangunan. Namun pihaknya sudah berupaya semaksimal mungkin mengerahkan daya dan upaya termasuk berimprovisasi menggunakan Traktor Roda Empat (TR-4) untuk menarik gerobak langsir material dan menarik truk-truk yang mengalami selip. Walaupun seharusnya peruntukkan alat tersebut di sawah atau kebun.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Kepolisian, Banser, Pemuda Karang Taruna Jatiroyom, Linmas, Saka Wira Kartika dan seluruh elemen lainnya yang ikut menyumbangkan tenaga, benda maupun doa guna kelancaran pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Jatirotom dan Parunggalih,” imbuhnya. (Aan Pendim Pemalang).