TMMD  

Camat Bangga, TNI Bisa Manunggal Bareng Rakyat

Tegal – Camat Suradadi, Tri Guntoro ikut andil dalam sosialisasi penggunaan dan manfaat Jalan Usaha Tani (JUT)yang ada di Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Tegal. Dalam pernyataannya, pihaknya bangga akan kinerja TNI yang mampu membangun kemanunggalan bersama rakyat. Terbukti ketika program TMMD105 Kodim Tegal, banyak waga yang gotongroyong membantu pembuatan Jalan Usaha Tani(JUT).

Senada Dandim 0712 Tegal, Letkol Inf Richard Arnold YS akan pernyataan camat itu. Dilakukannya ketika memeriksa pelaksanaan pengerjaan Lapen program TMMD Reg 105 di Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Tegal, Rabu (3/7), pagi

Pengerjaan Lapen di Dusun Gemahsari, sepanjang 790 Meter. Dengan luasan badan jalan sekitar 3 meter, jlanlapen ini akan dipergunakansebagaiJalan Usaha Tani (JUT).

Jalan Lapen ini masih dalamtahap babat jalan. Sebab, kondisi jalan masih berupa tanah perkebunan dan bambu. Lebatnya pepohonan di sekitar jalan mengharuskan dibabat terlebih dahulu.

Sebelumnya, warga sudah kerja bakti melebarkan rencana jalan yang akan diperguanan sebagai titik program TMMD Reg 105 Kodim Tegal itu. Setiap dusun, dimintaiuntuk gotong royong melebarkan badan jalan.Sehingga dropping material dan pengukuran jala bisa dilaksanakan secepatnya.

“ya alhamdulillah TNI sudah sangat dekat sama Rakyat, “ katanya. (Pendim).