RILIS  

Puluhan Anggota Banser Lurug Mapolsek Limpung? Ini Dia yang Dilakukan

Batang – Puluhan anggota Barisan Ansor Serba Guna (Banser) selesai shalat Isya mendatangi Mapolsek Limpung Polres Batang untuk mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke – 73.

Kedatangan rombongan banser kurang lebih 50 orang tersebut, dipimpin H. Indiharto di sambut hangat oleh Kanit Binmas Iptu H. Rofii mewakili Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto beserta beberapa anggota. Setelah saling menyapa, acara di lanjutkan di Balai Polmas Parama Satwika Mapolsek setempat, Kamis malam (4/7/19).
Dalam Sambutanya Ketua Rombongan H. Indiharto menyampaikan tujuannya bersilaturahmi dalam rangka mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-73.

“Terima kasih atas sambutannya ,kami beserta rombongan dari Banser dan pengurus GP Ansor mengucapkan selamat ulang tahun kepada Keluarga besar polri, semoga dengan bertambahnya usia semakin maju dalam melayani masyarakat,” ujar H.Indiharo yang juga menjabat sebagai Kepala Pasar Limpung dalam kesehariannya .
Sementara Kanit Binmas Iptu Rofii sangat mengapresiasi kehadiran H.Indiharto beserta rombongannya.
“Sebaliknya, terima kasih juga atas kunjungan rekan rekan semua ,semoga dengan acara ini menambah keberkahan untuk semuanya,“ kata H.Rofii.

Menurut Komandan Satkoryon Banser Kecamatan Limpung Wachudi selama ini kebersamaan Banser dengan Polsek terjalin dengan baik.

“Memang kami mencari waktu yang tepat untuk berkunjung, sebagai mitra kamtibmas, Banser selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak kepolisian dan kegiatan di lapangan, selamat ulang tahun Polri yang Ke 73 semoga jaya selalu,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Donni Krestanto,S.Kom menyampaikan kemitraan yang selama ini terjalin selalu di bina dengan baik.

“Terima kasih ucapan dan doanya dari sahabat sahabat banser yang selalu setia dan ihklas membantu tugas kepolisian di lapangan,bsalah satunya pengamanan giat sosial kemasyarakatan, yang tidak kalah pentingnya dukungan dalam pengamanan arus mudik dan balik di pos-pos pengamanan lebaran tahun ini,“ kata Kapolsek.
Acara ditutup dengan doa bersama yang di pimpin oleh Ahmad Mubarok dan pemberian kado ulang tahun HUT Bhayangkara ke -73.