TMMD  

WALAU DIGUYUR HUJAN, SATGAS TMMD DAN WARGA DUASUDARA TERUS LANJUTKAN PEMBUATAN PLAT DUICKER

BITUNG – Sasaran Plat Duicker di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung sudah naik dalam pemasangan Pondasi. Anggota Satgas TMMD ke-105 bersama warga saling bergotong royong dalam pembangunan fondasi tersebut. Walau diguyur hujan, tidak menyurutkan semangat dalam pengerjaan, (4/7/2019).

Kemarin Ada beberapa kendala, yakni adanya batu besar dibawah tanah, yang menyulitkan dalam pembuatan pondasi. Namun sudah teratasi berkat kerja keras warga dan anggota satgas.

“Beberapa kendala sudah teratasi, namun sejauh ini belum ada kendala dan berharap kedepan pembuatan Plat Duicker cepat terselesaikan,” ucap Kopda Widodo.

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara, merampungkan pembuatan Plat Duicker di jalan perkebunan rakyat yang baru dibuka.

Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. yang juga sebagai Dansatgas TMMD mengatakan mengapresiasi kinerja anggota Satgas yang tidak mengenal lelah dalam menyelesaikan tugas yang diberikan.

“Mereka bekerja tak peduli panas terik atau hujan, dengan selesainya Plat Duicker di titik 1.200 meter ini, maka selesailah salah satu kegiatan sasaran fisik TMMD 105,” katanya.