Mudahkan Layanan, Kapolda NTB Launching “Aplikasi Samsat Delivery”

Kapolda Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol Drs. Ahmat Juri, S.H., M.Hum., melepas balon ke udara usai meresmikan aplikasi Samsat Delivery di KEK Mandalika.

NTB, nusantarapos.co.id – Kapolda Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol Drs. Ahmat Juri, SH, M. Hum secara resmi membuka Launching Aplikasi Samsat Delivery di KEK Mandalika, Lombok Tengah, Minggu (23/12/18).

Launching tersebut diawali dengan gerak jalan santai dengan beberapa hadiah menarik, diantaranya 10 unit Sepeda, 5 unit Sepeda Motor dan hadiah utama 1 unit Mobil dan masih banyak hadiah hiburan lainnya.

Tak hanya memeriahkan Launching saja, kegiatan tersebut untuk lebih menarik minat wisatawan ke tempat wisata unggulan di NTB serta #NTB bangun kembali.

Kapolda Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol Drs. Ahmat Juri, S.H., M.Hum., memberikan hadiah kepada pemenang undian jalan sehat di Kuta Mandalika.

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Achmat Juri, SH, M. Hum mengatakan, Launching aplikasi samsat ini bertujuan untuk lebih memberikan pelayanan yang lebih kepada masyarakat yang lebih baik.

“Ini sebagai hadiah untuk masyarakat NTB pada akhir tahun 2018 dan menjelang tahun 2019 untuk mendapatkan pelayanan Polri dan Samsat yang lebih baik, lebih efisien dan lebih mudah,” jelas Kapolda kepada wartawan, Senin (24/12).

Masih kata Kapolda, terselenggaranya kegiatan tersebut berkat kerjasama dan sinergitas beberapa pihak, diantaranya Ditlantas Polda NTB, Bapenda Provinsi NTB dan Jasa Raharja NTB.

“Samsat delivery NTB, Samsat delivery pertama di Indonesia, Samsat Delivery “Dimana saja OK !,” tutup Kapolda. (Red)