Apel Kamtibmas Keliling Jalin Komunikasi dan Sinergitas

Nusantarapos – Bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara, Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Dr. Martua Raja Taripar Laut, S.H, S.I.K, M.Si memimpin apel Kamtibmas keliling bersama Muspika dan Potmas, Sabtu (29-12-2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil Kelapa Gading, Mayor Inf Fadly S Karamaha, S.Sos, Kapten Toshio, Perwakilan dari Lantamal, Wadanramil, Kapten CZI Ahmad Adi, Ketua Pokdar Kamtibmas Kelapa Gading, H. Sudirman, Ketua Mitra Jaya, Agus, Danton Damkar Sektor Klp Gading, A.Fajar, Ketua Pokdarkamtimas, H. Soedirman, Ketua FKDM, Margo, Ketua Rw. 001 Kelapa Gading Barat, Pelda Said, Ketua Rw. 003 Kelapa Gading Barat, Drs. Sri Ciptono DH, Ketua RW 004 Kelapa Gading Barat, H Usman, Ketua Rw 009 Kelapa Gading Barat, Kolonel Johan Wahyudi, Ketua Rw 010 Kelapa Gading Barat, Kolonel Dr. Ali Ridho, SH, MM dan dihadiri sebanyak 113 peserta apel.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Dr. Martua Raja Taripar Laut Silitonga, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa, Apel ini kita laksanakan untuk menjalin hubungan koordinasi dan komunikasi dengan muspika wilayah kecamatan Kelapa Gading, serta instansi terkait dalam menjaga dan menciptkan suasana Kamtibmas di lingkungan dengan komunikasi serta bekerja sama secara intens, transparansi, sinergi yang harmonis, kesetaraan, dalam menyelesaikan masalah, komitmen mewujudkan kamtibmas dan membangun kemitraan.

“Tentunya, Polisi juga tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek juga mengajak, mari bersama-sama menjaga dan mengamankan rangkaian Pileg dan Pilpres agar berjalan aman dan damai, saling komitmen menjadikan wilayah kita yg aman dan nyaman, karena kebersamaan adalah kunci keberhasilan kita dalam hal menjaga Kamtibmas, tanamkan diri kita bahwa keamanan itu tanggung jawab kita bersama. “Mari kita bangun wilayah Kelapa Gading yang aman dan damai serta penuh kekeluargaan,” pungkasnya. (Red/Hms).