TMMD  

PROGRAM TMMD KE-105 BERDAMPAK POSITIF BAGI MASYARAKAT

BITUNG – Pembangunan yang dilaksanakan satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung tentunya berdampak positif dan berkah bagi warga Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, karena selama ini warga harus melewati jalan tanah yang berlumpur ketika hujan dan menanjak.

Tetapi dengan adanya program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung kini mereka dapat merasakan manfaat program TMMD yang berada di daerah mereka akibat adanya pembangunan jalan tersebut.

Tidak hanya sekedar melaksanakan pembangunan di fisik, para prajurit dari satgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung ini juga memberikan pembinaan dan sosialisasi kepada masyarakat maupun pelajar disana, seperti latihan baris berbaris kepada sejumlah pelajar, kemudian pembinaan tentang kebangsaan dan sosialisasi tentang pertanian, peternakan dan perikanan kepada warga Duasudara.

Tidak itu saja masyarakat Duasudara juga tidak tinggal diam, mereka juga setiap harinya langsung ikut turun tangan dengan sukarela membantu para personel satgas, melaksanakan pembangunan sasaran fisk.