TMMD  

Bupati Apresiasi Hasil TMMD Kalikondang

DEMAK – Saat meninjau lokasi TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, Bupati Demak, HM Natsir mengapresiasi semua hasil pekerjaan TMMD Kodim Demak.

Tidak hanya itu, tidak mau ketinggalan untuk “berperan” di TMMD, saat meninjau pengecoran jalan di Dukuh Kalikondang menuju ke Dukuh Duduk, orang nomor satu di jajaran Pemkab Demak itu tidak segan segan memegang alat untuk ikut meratakan material di pekerjaan itu.

Keruan saja, aksi dari Bupati Demak itu mengundang simpati banyak warga yang sedang bekerja. Nurkholis, salah satu warga setempat mengatakan, ”inilah benar-benar sosok pemimpin yang pro rakyat,” ujar Nurkholis.

Di kesempatan itu, Bupati menekankan kepada anggota satgas untuk selalu semangat dan membaur dengan masyarakat sehingga suasana keharmonisan tetap terjaga. Kegiatan tersebut dapat mewadahi aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah pedesaan. ”Perlu diingat di proses perencanaan selalu diawali melibatkan instansi dan masyarakat, serta disusun dengan sistem bottom up planning,” tandas Bupati Natsir. (Pendim 0716/Demak)