TMMD  

Material Terus Digelontorkan Ke Sasaran TMMD

Tangerang – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta di Desa Blugbug Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang memang membutuhkan pemikiran tenaga extra dan kebutuhan material.

Untuk pelaksanaan pengecoran jalan maupun kebutuhan-kebutuhan di tempat serta rumah tidak layak huni (RTLH).

“Kebutuhan pokok material sangat di perlukan sebagai bahan dasar bangunan terus didatangkan dengan menggunakan bak truk dan diturunkan di beberapa titik” ungkap Sertu Sumijan anggota Koramil 11/Pasar Kemis yang mendapatkan tugas dari Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon sebagai Satgas TMMD 105 Kronjo.

Dalam sehari bisa lima truk bahan material yang datang, Dengan di gelontorkan material ke lokasi-lokasi guna pelaksanaan pengecoran untuk mencapai waktu yang sudah ditentukan dan tepat waktu.

Hal serupa juga di ungkapkan Yantono warga Desa Blugbug yang juga turut membantu kegiatan TMMD 105 Kronjo, kebutuhan material merupakan bahan pokok yang harus ada dan kami selaku pelaksana selalu siap dengan tenaga, alat siap jika material tidak ada atau sering terlambat kapan program ini akan mencapai target.

“Untuk itu saya minta kepada bapak penyuplai matrial untuk selalu berkoordinasi jangan sampai ada keterlambatan,” tambahnya. Kedatangan material ini selalu di harapkan tepat waktu, seperti terlihat satgas TMMD bersama-sama warga ikut menurunkan material di lokasi dengan kekompakan dan harapan semoga program ini berjalan sesuai target di rencanakan.*pendim 0510/Trs.