TMMD  

Kami Bangga Blugbug Dijadikan Sasaran TMMD

Tangerang – Kesenangan dan kebahagiaan terlihat dan terpancar oleh Warga Desa Blugbug Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang yang menjadi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta.

Salahsatunya adalah Yulianto (57) salah satu warga masyarakat Desa Blugbug, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang yang setiap harinya ikut terjun di lokasi pekerjaan TMMD.

”Saya tiap hari ikut kerja di lokasi TMMD, Karena kami bangga desa kami dijadikan sasaran TMMD Kodim 0510 Tigaraksa,” ungkapnya ketika berbincang-bincang dengan pasiter Kodim.0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono yang di tugaskan Dandim 0510Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon sebagai Koordinator TMMD Reguler Kronjo.

Untuk itu, mewakili warga Blugbug, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI Kodim Tigaraksa yang telah melakukan banyak lembangunan di desa kami. “Semuanya itu bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” beber Yulianto.

Menanggapi pernyataan itu, Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono mengharap kepada seluruh warga Blugbug untuk berpartisipasi dan mendukung demi suksesnya TMMD Kodim Tigaraksa.

”Untuk menampung aspirasi warga kami terus melaksanakan Komsos dengan warga, mengajak masyarakat untuk ikut terlibat di semua kegiatan TMMD secara maksimal,” paparnya. (Pendim 0510/Trs)