TMMD  

Anak-Anak Juga Menikmati Kehadiran Satgas TMMD

Tangerang – Kehadiran para anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta di Desa Blugbug, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, manfaatnya tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa di desa sasaran, melainkan anak-anak usia SD juga ikut ceria menyusul seringnya diajak bermain dan diajari keterampilan tangan oleh para prajurit TNI anggota Satgas.

Seperti halnya yang dilakukan Serda Sardi anggota Satgas TMMD Kronjo dari satuan Koramil 09/Mauk yang di tugaskan Dansatgas Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon selalu meluangkan waktu bercengkerama dengan anak-anak di Desa Blugbug. “Banyak hal yang ia lakukan yang terpenting anak-anak senang dan cerita,” kata Serda Sardi.

Sekedar membuat anyaman dengan obrolan sana sini yang dilakukan Serda Sardi, anak-anak bisa menimpalin obrolan Serda Sardi, sudah menjadi daya tarik para anak-anak.

”Senang bisa dekat dengan Pak Tentara karena selain ramah juga sering mengajari kedisiplinan, tepat waktu dan semangat belajar,” ungkap Roni(10), yang setiap harinya meluangkan waktu untuk mendekat ke para TNI yang sedang membangun desanya.(Pendim 0510/Trs)