TMMD  

Kapendam Jaya: Sudah Capai 70 Persen Pengecoran Jalan Desa Blukbuk

Pengecoran Jalan Desa Blukbuk, Kronjo, Kab. Tangerang, yang dikerjakan Satgas TMMD Kodim Tigarakasa sudah mencapai 70 Persen.

Hal ini dijelaskan Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Siaturi, Jumat (26/7) malam. “Dari laporan Posko TMMD, hingga 16 hari ini, sudah berhasil menyelesaikan 70 persen pengecoran Jalan Desa Blukbuk,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, pekerjaan ini mendapat tanggapan positif dari warga Desa Blukbuk. “Kata anggota kita yang di lapangan, warga acungkan jempol dengan capaian ini, syukurlah,” imbuhnya.

Sebelumnya, Maman warga setempat mengaku bangga dengan pekerjaan yang terbilang cepat ini. “Wah, cepat banget, karena dikerjakan siang malam oleh banyak orang, selain anggota TNI, juga dibantu warga di sini,” ujarnya di lokasi, Jumat (26/7/2019) pagi.

Lanjut Maman, melihat kondisi jalan desanya seperti saat ini, serupa dengan yang pernah diimpikannya. Sebab, selama puluhan tahun, jalan tersebut tidak tersentuh pembangunan hingga program TMMD itu berlangsung.

“Kami juga kan ingin jalan ini seperti di daerah lain, rapih, kuat dan enak dilewati. Seperti yang selalu warga di sini impikan,” tambahnya.