TMMD  

Meski Tugas Menggunung, Dansatgas Sempatkan Takziah

Tangerang – Meski tugas di lokasi TMMD Reguler ke -105 di Desa Bkugbug, kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang masih menggunung, menyusul ada istri seorang anggota Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta meninggal, Dansatgas TMMD Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon dan beberapa anggota Satgas TMMD sempatkan untuk takziah, Minggu (28/07/2019).

Dansatgas TMMD 105 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengemukakan, rasa perhatian sosial, persaudaraan dengan atasan dan bawahan tidak ada sekat.

“Dansatgas dan sejumlah anggota Satgas TMMD tetap meluangkan waktu untuk bertakziah menyusul ada istri Sertu Ayub, anggota Koramil 01/Teluknaga meninggal dunia,” katanya.

Sebelum dimakamkan, jenazah isteri Sertu Ayub, Ny. Supiyani dishalatkan di Musholla. Puluhan pelayat ikut mensholatkan jenazahnya, baik dari warga umum maupun anggota satgas TMMD.

“Mereka mendoakan agar almarhum diampuni segala dosanya, diberikan rahmat, sejahtera, dan dimaafkan segala kesalahannya,” do’anya.

Terlihat guyub antara warga dan anggota TNI pada saat pemakaman. “Almarhumah dalam masa hidupnya sangat baik dalam bertetangga,” ujar Rohman salah satu tetangga al marhum. (Pendim 0510/Trs)