TMMD  

Yel-Yel Bakar Semangat Prajurit Satgas TMMD Sebelum Kerja

Tangerang – Yel-yel di lapangan apel Posko Satgas TMMD ke-105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta lantang bergemuruh memecah suasana di pagi itu, Minggu (28/07/2019).

“Yel-Yel selalu menjadi penyemangat setiap mengawali kegiatan ataupun tugas yang di emban. Demikian pula bagi prajurit Satgas TMMD 105 Kodim 0510/Trs,” ujar Sertu Muhamad Zuhri anggota Satgas yang di plot oleh Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon.

Teriakan yel-yel di lokasi TMMD Kodim 0510/Trs di Desa Blugbug Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, tak hanya mampu meningkatkan semangat prajurit. Semangat warga yang ikut serta dalam TMMD pun ikut terbakar.

“Setiap satuan dalam Lingkungan TNI wajib memiliki Yel Yel. Karena yel-yel merupakan cermin semangat setiap satuan di jajaran TNI,” katanya.

Semua sasaran TMMD yang terdiri dari target fisik di kerjakan dengan hati yang senang dan ikhlas dengan semangat tinggi. Dengan begitu, lanjutnya, warga yang dibantu juga akan merasa puas dengan yang diberikan oleh TNI di wilayah yang nyaman dan aman.

Sementara, Wira warga Desa Blugbug merasa terbakar semangatnya untuk terus melakukan pengerjaan fisik yang ada di desa Blugbug.*pendim.0510/Trs.