TMMD  

Pasiter Terus Pacu Semangat Satgas dan Warga

Tangerang – Meski seluruh sasaran TMMD Reguler ke-105 kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta di Desa Blugbug Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang sudah berjalan sesuai dengan rencana, dan progres menggembirakan, Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono disetiap harinya turun ke lokasi untuk terus memacu semangat para prajurit dan warga, Minggu (28/07/2019).

Waktu TMMD memeng terus berkurang dan bahkan sudah pertengahan jalan lebih. “Namun semangat para anggota Satgas dan warga perlu dipacu. Karena masih ada beberapa pekerjaan yang harus dikejar penyelesaiannya. Semua pekerjaan fisik maupun non fisik harus selesai sebelum upacara penutupan TMMD,” tandas Pasiter Kodim 0510/Trs yang mendapatkan tugas dari Dansatgas menjadi Koordinator TMMD Reguler 105 Kronjo.

Saat berada di lokasi TMMD, orang nomor satu pemegang koordinator TMMD 105 Krinjo itu selalu membangun komunikasi dengan anggota maupun warga masyarakat.

Dengan cara itu lanjut pasiter, jika ada kendala yang ada di lokasi TMMD bisa segera dicarikan solusinya.

Sementara, Yantno warga Desa Blugbug yang turut membantu pengerjaan TMMD menyampaikan, berkat adanya pasiter yang terus di lokasi yang selalu memberikan semangat warga dan TNI terus memburu pekerjaan yang belum terselesaikan.* . (pendim 0510/Trs)