TMMD  

Satgas TMMD dan Warga Hampar Batu Kebut Pengecoran

Tangerang – Personel Satgas TMMD ke-105 Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr Kodam Jaya/Jayakarta bersama warga menghampar batu dalam pembangunan Jalan di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Minggu (28/07/2019).

Selama kegiatan penhamparan jalan tersebut, prajurit TNI bersama warga desa setempat bergotong-royong untuk mempercepat proses penghamparan menggunakan cangkul dan pengki untuk menghampar batu, sehingga jalan tersebut dapat segera digunakan pemadatan dengan alat berat bulldozer. Kegiatan tersebut sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kegiatan ini menjadi bukti nyata kedekatan serta kemanunggalan TNI-rakyat. Seperti yang terlihat, bahwa tentara dan masyarakat tedus berbaur menjadi satu, mereka sangat kompak bekerjasama bahu-membahu membangun jalan yang merupakan jalur pertanian milik warga,” ucap Serda Muhardinata anggota Satgas TMMD dari personil Koramil 11/Pasar Kemis yang mendapakan perintah menjadi anggota Satgas TMMD 105 Desa Blukbuk dari Dansatgas TMMD 105 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon.

Sementara itu, Jasmani Jaro Kampung Bojojong Desa Blukbuk meyampaikan, terima kasih dan rasa bangganya kepada TNI.

“Kami mewakili warga sangat salut dengan kinerja dari TNI, khususnya Satgas TMMD yang tak kenal lelah. Walaupun panas terik, bukan menjadikan halangan untuk gotong royong guna menyelesaikan penghamparan batu makadam jalan Desa Blukbuk yang sebentar lagi akan di lakukan pengecoran,“ ungkapnya.*pendim 0510/Trs.