TMMD  

PEMBUKAAN JALAN BARU SANGAT DIBUTUHKAN WARGA

BITUNG – Dengan dilaksankannya program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung ini, Lurah Duasudara menyambut baik TMMD di desanya. Dirinya mengapresiasi program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.

“Kami bersyukur, jalan penghubung antara tiga keurahan di Kecamatan Ranowulu, akan segera terealisasi,” kata Lurah Lucky Runtuwene.

Menurutnya, jalan penghubung itu sangat dibutuhkan bagi masyarakat yang mayoritas menggantungkan hidupnya dengan bertani.

“Dengan program pembukaan jalan TMMD ini tentunya akan mempermudah akses jalan dan dapat meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sekedar diinformasikan, pembukaan akses jalan penghubung sepanjang 4.400 dan lebar 6 meter sudah mencapai 95% dikerjakan selama kegiatan TMMD. Ditargetkan selesai sebelum penutupan TMMD.

“Saya selaku Lurah Duasudara dan mewakili warga, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 1310/Bitung yang telah menyelenggarakan kegiatan TMMD di Desa kami,” pungkasnya.