TMMD  

AGAR CEPAT DIGUNAKAN, KANTOR TIGA PILAR DI KERJAKAN SECARA BERSAMA-SAMA

BITUNG – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung tak henti-hentinya menyediakan tenaga, waktu dan pikirannya untuk pembangunan fisik di lokasi TMMD.

TMMD yang dipusatkan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung ini, mengerjakan saran desa berupa pembuatan kantor tiga pilar desa yang dikerjakan secara bergotong royong antara warga Dan anggota satgas TMMD.

Di kesibukannya menyelesaikan program target TMMD, anggota Satgas TMMD dan warga setempat masih bersemangat untuk mengerjakan kantor tiga pilar desa tersebut.

“Semangat warga dalam kerja gotong royong semakin meningkat,” ungkap Serka Sonius Paerda yang berada di lokasi kantor tiga pilar, (28/7/2019).

Dikatakannya, antusiasme anggota Satgas menggugah motivasi warga. Warga ikut terlibat langsung dan saling bahu membahu bersama anggota Satgas.

“Kegiatan pembuatan kantor tiga pilar ini bisa selesai dengan cepat berkat bantuan tenaga dari warga masyarakat,” katanya.

Sementara itu, para anggota satgas berharap, dengan mengajak warga ikut bekerja, bisa meningkatkan semangat gotong royong yang ada di warga.

“Target pengerjaan kantor tiga pilar bisa selesai tepat waktu dan bisa segera digunakan untuk kepentingan masyarakat di Kelurahan Duasudara,” pungkasnya.