Ferry Soraya: “Kebersamaan Caleg Strategi dalam Pemenangan”

Nusantarapos – Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II Hanura, Ferry Soraya menilai kebersamaan merupakan strategi untuk memudahkan para Caleg bertarung di Dapil masing-masing dalam perolehan suara.

“Dengan terbentuknya hubungan yang harmonis dari tingkat atas sampai tingkat bawah, ini pun menjadi nilai tambah di dalam menerapkan strategy “derap satu langkah menuju kemenangan Partai Hanura,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (13/1/19) di Jakarta.

Selain itu, ia menambahkan bahwa system kebersamaan dan kekeluargaan yang diterapkan dapat menjadikan semua elemen dan instrument partai menjadi timses untuk para Caleg di Dapil masing-masing sehingga dapat menghasilkan kinerja dan aura yang positif untuk kesuksesan partai Hanura, karena baik Caleg maupun mesin Partai, dapat bergerak sesuai Komando dan strategi yang telah ditetapkan.

“Dengan bersatu dan bergeraknya seluruh kader partai, Insya Allah Hanura pasti bangkit, jaya, dan menang. Bergerak dalam satu langkah menuju kemenangan Hanura dan Pemenangan Presiden Jokowi. Kami siap tempur,” pungkasnya. (EDTR).