TMMD  

Jalin Silahturahmi Dengan Pelajar, Satgas TMMD gelar Senam Bersama

DEMAK – Dalam rangka menjalin silahturahmi dengan para pelajar, sekaligus mempelopori hidup sehat, para Satgas TMMD Reguler ke -105 menggelar senam bersamaan dengan para pelajar SMKN 2 Demak. Ratusan pelajar ikut serta di acara yang digelar di lapangan Desa Kalikondang tersebut.

Pantauan di lapangan, ratusan pelajar begitu gembira melakukan senam gembira bersama anggota TNI. Kondisi cuaca yang mendukung menambah suasana semarak penuh dengan keakraban antara pelajar dengan anggota TNI.

Menurut Dandim 0716/Demak, Letkol Inf. Abi Kusnianto, kegiatan senam gembira tersebut merupakan kegiatan yang digagas oleh Kodim Demak, dengan tujuan selain untuk mempererat silahturahmi, sekaligus mengajak pelajar berpola hidup sehat, salah satunya dengan berolahraga senam.

”Kegiatan senam seperti ini sudah rutin kita laksanakan, namun bedanya kali ini bertepatan dengan pelaksanaan TMMD ke 105, sehingga senam kali ini merupakan bagian dari kegiatan komunikasi sosial pihak TNI dengan semua komponen, salah satunya para pelajar di wilayah Demak,” jelas Dandim Abi. (Pendim 0716/Demak)