Tiga Hari Dirawat di RS Akibat Kecelakaan, Nyawa Briptu Rio Tak Tertolong

Nusantarapos,- Suasana haru menyelimuti keluarga Almarhum Briptu Rio Nanda Alexander Lubis sambut kedatangan peti jenazah, saat tiba di rumah duka di Jalan Cilik Riwut 2 Gang Kutilang Kota Pangkalan Bun, Minggu (13/01/2019)Pada pukul 14.30 WIB.

Isak tangis keluarga dan sanak saudara pun pecah sehingga tak mampu membendung kesedihan ketika datangnya ambulan yang membawa jenazah.

Briptu Rio Lubis sebelumnya sempat dilarikan ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya dan menerima perawatan selama tiga hari karena mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Panglima Sudirman Km 54 Sampit – Pangkalan Bun, Kamis (10/01/2019) sore.

Tampak Kapolres Kobar AKBP Arie Zulkarnain S.I.K., M.Si., di rumah duka serta beberapa rekan seangkatan mengusung peti jenazah dari ambulan masuk ke dalam rumah duka.

Pemakaman akan dilaksanakan pada hari Senin (14/01/2019) pagi. “Kami sangat kehilangan akan kepergian almarhum, semoga anak kami ini tenang bersama Bapa Di Sorga dan mendapatkan tempat yang layak dan terbaik di sisi Tuhan Yesus Kristus,” ucap Kapolres.
(Rahmat/ hery.f)