TMMD  

TMMD Akan Berakhir, Perehaban RTLH Terus Dikebut

Tangerang – Menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta, salah satu sasaran fisik yang dikebut penyelesaiannya, adalah rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi Rimah Layak Huni (RLH) milik warga Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Kamis (01/08/2019).

Dikemukakan, Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono yang di tugaskan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menjadi Koordinator TMMD Reguler 105 mengatakan, kami terus semangati sejumlah anggota Satgas TMMD, Sertu sumijan dan sejumlah anggota Satgas TMMD lainnya, agar kerja lebih cepat. Meski sudah siang dan matahari menyengat begitu terik, tetap saja mereka dengan dibantu warga setempat menyelesaikan perehaban RTLH.

”Meski masih ada pekerjaan RTLH yang harus dikejar penyelesaiannya, saya optimis semua perehabpan RTLH yang sudah diprogramkan di TMMD Kronjo akan selesai sebelum TMMD ditutup,” tandas Kapten Hari.

Sementara, Jamroh (58) pemilik RTLH mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI yang telah melakukan rehab rumah yang sebelumnya reot menjadi bagus.*(Pendim 0510/Trs)