TMMD  

Jalan Dibangun TNI, Anak-Anak Ke sekolah Lancar

Tangerang – Program TMMD) Reguler ke -105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan masyarakat. Kali ini apresiasi diberikan seorang tokoh masyarakat setempat desa setempat Kholil, Kamis (01/08/2019).

Menurutnya, apa yang dilakukan Kodim 0510 Tigaraksa melalui Program TMMD merupakan sebuah gebrakan dan akselerasi yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

“Rasa hormat dan apresiasi saya pada Kodim Tigaraksa yang saat ini tengah melaksanakan Program TMMD di Desa Blukbuk” ungkap Kholil, yang sehari-hari sebagai Tokoh Masyarakat di Desa Blukbuk.

Dikatakan, beberapa jalan yang saat ini selesai dibangun oleh Satgas TMMD, Reguler 105 dulunya tidak bagus kini menjadi sangat mulus, Seperti jalan raya besar di kota-kota.

Jalan tersebut selama ini merupakan akses jalan yang dilalui para murid SDN Bojong untuk berangkat sekolah. Dengan adanya pembangunan jalan tersebut sehingga para murid SDN Bojongpun merasakan dampak positifnya.

“Program TMMD sangat positif untuk meningkatkan akselerasi pembangunan pedesaan” tambahnya.

Sementara, Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono yang di tunjuk Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menjadi Koordinator TMMD Reguler 105 mengatakan, kegiatan pengecoran sedikit lagi selesai sekira 100 meter lagi.*pendim 0510/Trs.