TMMD  

Jaga Komunikasi Baik, Kunci Sukses TMMD Kronjo

Tangerang – Selaku koordinator Satgas TMMD Reguler ke-05 Kodim 0510/Trs, Kapten Arm Hari Subagijono yang di tugaskan Dandim Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon sebagai Koordinatot TMMD Reguler 105 Kronjo mengungkapkan, kunci sukses pelaksanaan TMMD di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Kominikasi.

Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono, Kamis (01/08/2019) mengatakan, para Satgas selama di lokasi TMMD menjaga komunikasi yang baik dengan warga setempat.

”Dengan menjaga komunikasi yang baik dengan para warga, terbukti hasil pekerjaan maksimal. Mulai di pembangunan pengecoran jalan, rehab RTLH dan sejumlah pekerjaan fisik lainya berhasil,” katanya.

Selaku Koordinator, setiap harinya dia selalu menjaga komunikasi baik dengan semua pihak. Baik saat bekerja, istirahat maupun makan bersama. Menurutnya, dengan cara itu mampu memompa semangat gotong royong warga.

”Di setiap kesempatan, saya selalu memberikan masukan baik menyangkut pekerjaan maupun di luar dari pekerjaan TMMD. Semua saya lakukan dengan cara santai, penuh keakraban, hasilnya masyarakat tergugah kembali tentang arti pentingnya gotong royong,” paparnya.

Marta salah satu warga Desa Blukbuk mengatakan, selama kegiatan TMMD di desa Kami Tentara dan warga desa kompak baik dalam pekerjaan pembangunan jalan atau pekerjaan RTLH.*(Pendim 0510/Trs)