TMMD  

Melalui TMMD, Warga Sudah Bisa Nikmati Akses Jalan

Tangerang – Program TMMD yang ke 105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta yang berlokasi di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang mulai di raaakan warga.

Program TMMD 105 Reguler sudah nampak perubahannya dari fisik seperti pembuatan jalan hingga non fisik berupa pelatihan keterampilan membantik.

Salah satunya warga yang melintas di jalan baru sudah bisa merasakan akses jalan baru yang dibuka dalam program TMMD ke 105 tahun 2019.

“Saya dari RT 13 mas, mau ke jalan raya pengen menikmati jalan baru ini lebih pramtis dan cepat,” kata Khabil (49) warga di luar Desa Blukbuk. Sebelumnya Khabil kalau pergi ke Kota Tangerang melintasi jalan lama cukup jauh dan lama, sekarang ada jalan TMMD jadi dekat.

“Biasanya kalau mau ke ke Tangerang lewat jalan desa sebelah, bisa makan waktu 1 jam lamanya. Kalau sekarang bisa 10 menit atau 7 menit,” ucapnya.

Sementara, Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono yang di tugaskan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menjadi koordinator TMMD Reguler 105 membenarkan, jika mau k Tangerang Kota melewati jalan kampung sebelah memang terasa jauh. “Tapi dengan di bangunya jalan Blikbuk ini lebih dekat ke jalan raya,” katanya.*pendim 0510/Trs.