TMMD  

SATGAS TAK LELAH KERJAKAN KANTOR TIGA PILAR

BITUNG – Pembangunan kantor bersama tiga pilar di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, adalah satu di antara pengerjaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung, Tahun 2019.

Serka Sonius Pareda selaku kepala tukang pembangunan kantor tiga pilar mengatakan, bahwa merupakan sasaran fisik TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung selain pembuatan jalan penghubung, plat duicker dan sasaran fisik lainnya.

“Para prajurit Satgas TMMD dan warga, mereka tanpa rasa lelah sedikitpun bergotong-royong bahu membahu bangun kantor bersama tiga pilar,” kata Serka Sonius, (2/8/2019).

‎Para satgas dan masyarakat dalam pengerjaannya mulai dari pengangkatan material dan penyusunan batu batako untuk dinding bangunan, terus dilakukan tanpa henti sekalipun di bawah terik sinar matahari mereka tetap terus bersemanga‎t.

Dijelaskan Sonius, kantor bersama tiga Pilar ini nantinya difungsikan untuk TNI dalam hal ini pihak Koramil, Kepolisian dan pemerintah setempat untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi di dalam masyarakat setempat.

“Dengan ada Kantor Tiga Pilar ini, mudah-mudahan bisa menyatukan masyarakat setempat dan persoalan yang cepat diselesaikan,” imbuhnya.