TMMD  

UCAPAN TERIMA KASIH TOKOH MASYARAKAT ATAS PELAKSANAAN TMMD

BITUNG – Ucapan terima kasih Tokoh Masyarakat Kelurahan Apela Satu kepada personel satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, saat jam istirahat kerja.

Saat bercengkrama bersama personel satgas TMMD saat jam istirahat disalah satu titik pelaksanaan pembangunan fisik pembukaan jalan penghubung, yang merupakan sasaran pokok di program TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung yang dilaksanakan di Kelurahan Duasudara dan Kelurahan Apela, Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Atas terlaksananya pekerjaan pembukaan jalan yang saat ini sangat begitu muda dilalui oleh warga, warga pun mengucapkan terima kasihnya kepada satgas TMMD Kodim 1310/Bitung, (2/8/2019).

Ucapan ini disampaikan oleh Tokoh masyarakat Kelurahan Apela Satu yaitu Bpk. Aleksander Koloway (60). Ia mengatakan, saya sebagai Tokoh Masyarakat di Kelurahan Apela Satu, yang juga sebagai mantan Lurah Apela Satu, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, terutama TNI. Yang dengan adanya TMMD ini, kami di Kelurahan Apela Satu sangat mendukung kegiatan ini, membangun bersama dengan TNI.

“Untuk itu kami sebagai Tokoh Masyarakat sangat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah khusunya TNI. Untuk itu kami sangat mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD ini,” pungkas Bpk. Aleksander.