TMMD  

APEL PAGI KEWAJIBAN MUTLAK SATGAS TMMD

BITUNG – Dalam pelaksanaan TMMD ini, seluruh anggota Satgas di harapkan tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan sektor masing-masing. Hal itu disampaikan Komandan SSK satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng pada kegiatan apel pagi, sebelum ke lokasi kerja sasaran fisik TMMD, (2/8/2019).

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung yang dilaksanakan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara, di awali dengan apel pagi.

Apel pagi dipimpin oleh Dan SSK TMMD Lettu Inf Julen T. Kasiaheng dengan doa mulai bekerja, dilanjutkan dengan pembagian kerja masing-masing sektor.

Saat di temui oleh Pendim, Dan SSK menyampaikan bahwa Apel pagi merupakan kewajiban yang mutlak dilaksanakan tidak terkecuali dan harus diikuti oleh seluruh anggota Satgas TMMD.

“Apel pagi ini rutin kami laksanakan karena memang apel adalah kewajiban setiap prajurit dilingkungan TNI dimanapun ia bertugas,” ujarnya.

Ditambahkannya, apel merupakan sarana untuk menyampaikan berbagai informasi dan hal-hal yang berkaitan dengan tugas pokok Satgas TMMD termasuk penekanan wajib ikut apel serta memberikan motivasi dan semangat kerja kepada seluruh anggota Satgas.

“Baik apel memulai kerja dan selesai kerja selalu disampaikan kepada Satgas TMMD, agar fokus pada tugas pokok tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencederai nama Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung,” pungkas Lettu Julen.