TMMD  

Ada TMMD Anak Sekolah Tidak Lagi Menjinjing Sepatau

Tangerang – Pembangunan sejumlah infrastruktur di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, banyak memberi kemudahan dalam kemajuan pendidikan.

Dikatakan Slamet , guru kelas 6 SDN Bojong Pembangunan jalan ternyata tidak hanya memberi akses masyarakat dalam meningkatkan hasil pertanian, namun juga memotivasi anak didik kami bersekolah.

Dikatakan juga, kedepan anak didiknya tak akan melepas/menjinjing sepatu lagi (nyeker dalam bahasa Jawa – Red) saat hendak ke sekolah dikarenakan jalan sangat becek pasca hujan tiba, sehingga jelas akses yang dibangun juga menunjang dari aspek kebersihan maupun kesehatan, Jumat (02/08/2019).

“Mewakili pihak sekolah kami mengucapkan terima kasih atas pembangunan yang bapak ABRI lakukan. TMMD akan lebih mendekatkan anak-anak dengan ABRI,” imbuhnya.

Ia juga menjelaskan tentang sedikit manfaat jalan bagi para petani yaitu meningkatkan penjualan hasil panen, sehingga diharapkan kedepan lebih giat lagi dalam pengerjaan peryanaian.

Diketahui, proses TMMD Kodim Tigaraksa mengecor jalan sepanjang 1130 meter dengan lebar 4 meter, sedangkan sasaran lainnya adalah rhab RTLH.

Sementara, Dansatgas TMMD 105 Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengatakan, sangat senang sekali melihat anak-anak SDN Bonang tidak lagi menjinjing sepatu jika pergi sekolah karena jalanya rusak. “Kini anak-anak sudah bisa naik sepeda jika berangkat sekolah,” katanya.*pendim 0510/Trs.