TMMD  

Para Tukang Ojek Pangkalan, Mereguk Keuntungan di TMMD Kronjo

Tangerang – Para tukang ojek yang mangkal di Desa Blukbik Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, mengaku cukup terbantu dengan adanya gelaran TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs, di desanya. Dimana di salah satu sasaran fisiknya membangun jalan.

Mereka mengaku, dengan telah dibangunnya jalan di Blukbuk, sepeda motornya tidak lagi bekerja berat karena melewati jalan yang rusak. Biarpun belum selesai dalam pengerjaannya, namun saat ini sudah bisa dilalui dengan lancar.

“Jalan sudah diperbaiki oleh bapak-bapak Tentara, motor saya tidak lagi cepat rusak seperti dulu saat jalanan ke Blukbuk masih rusak parah, tentunya penghasilan juga meningkat,” papar Bambang, tukang ojek yang warga RT 03/RW 04 Desa Blukbuk.

Terpisah, Serda Saryanto, anggota Satgas TMMD dari satuan Koramil 14/Panongan yang di plot Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengatakan,
selain terlibat dalam pengerjaan jalan dan renovasi rumah di TMMD Blukbuk, dia juga rajin menjalin hubungan yang baik dengan seluruh warga termasuk tukang ojek juga diperlukan. Menurutnya, pangkalan ojek yang ada memang mayoritas pelanggan-pelanggannya adalah warga Blukbuk.(pendimĀ 0510/Trs).