TMMD  

Warga Bkukbuk juga ingin menunjukan kepada Satgas TMMD

Tangerang – Pengeciran jalan TMMD ke-105 Kodim 0510/Trs Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang sudah di nyatakan selesai warga langsung berinisiatig untuk membersihkan jalan, Jumat (02/08/2019).

Rahman (45) warga Desa Blukbuk mengatakan, kami warga juga juga ingin berpartisipasi dalam membantu kegiatan TMMD yang di lakukan bapak-bapak TNI. “Saya melakukan penyiraman air ke jalan yang sudah di cor dalam rangka pengerasan jalan, agar jalan yang sudah di cor cepat keras,” katanya.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mempererat dan menjalin tali silaturahmi antara TNI dengan warga, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata Rakyat membantu TNI.

Warga Bkukbuk juga ingin menunjukan kepada Satgas TMMD ke-105 Kodim 0510/Trs bahwa mereka ikut sumbangsih mendukung tugas dan kerja satgas TMMD di Desanya.

Sementara, Serda Maskur salah aatu anggota Satgas TMMD 105 yang di plot Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengatakan, warga Desa Blukbuk selalu membantu kegiatan TMMD 105 Kodi Tigaraksa mulai pra TMMD sampai akhir pekerjaan pengecoran. “Warga di desa Blukbuk sudah manunggal dengan TNI,” katanya.*pendim 0510/Trs.