TMMD  

Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih

Tangerang – Pengecoran jalan TMMD 105 Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang sudah dinyatakan selesai, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Inf Parada Warta N Tampubolon mengapresiasi Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono dan anggotanya sebagai koordinator TMMD fisik Kronjo.

Dansatgas Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, Jumat (02/08/2019) mengatakan, kegiatan TMMD Reguler 105 di Desa Bkukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang sudah berjalan hampir 3 pekan dan memasuki inzuritim 7 hari lagi penutupan.

Pengerjaan pengecoran jalan sepanjang 1130 meter dan lebar 4 meter dengan ketebalan 20 sentimeter sudah di nyatakan seleaai, tinggal pembangunan satu unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi Rumah Layak Huni yang saat ini sudah masuk tahap pengecatan.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Pasiter dan seluruh anggota dan masyarakat karena dengan giat bersama-sama dalam pembangunan jalan ini. Giatkan lagi masyarakat dalam bersama-sama membangun jalan, agar sebelum penutupan semua sudah selesai, dan saya bersyukur sampai saat ini pembangunan cor jalan beton sudah mencapai 100%, ” ujarnya.

Dikatakannya, TMMD juga menjadi sarana dalam mendukung program penanggulangan kemiskinan melalui penyelarasan berbagai program di suatu wilayah. Hal itu juga sebagai bentuk integrasi kemanunggalan TNI dan rakyat.

“TMMD dilaksanakan selama satu bulan penuh. Selain kegiatan fisik, TMMD juga akan melaksanakan kegiatan nonfisik berupa penyuluhan dari organisasi perangkat daerah atau lembaga pemerintah yang berkaitan dengan kehidupan bangsa, bela negara dan ketaatan terhadap norma hukum, ketenagakerjaan serta penyuluhan lainnya”, jelas Dandim.

Di akhir kunjungannya, Dandim memberikan semangat kepada seluruh anggotanya yang sedang melaksanakan tugas TMMD. “Tetap semangat, walau kalian bercucur keringat. Lakukan dengan ikhlas dan tabah, agar semua menjadi ibadah”, pungkas Dandim. *Pendim 0510/Trs.