TMMD  

Apa yang dilakukan di Desa Blukbuk merupakan sebuah upaya

Tangerang – Menjalankan program TMMD 105 untuk kepentingan warga masyarakat Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tamoubolon tidak tanggung-tanggung untuk menyajikan paket komplit untuk TMMD Krinjo.

Dansatgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menyatakan, di pelaksanaan TMMD di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, pihaknya memberikan paket komplit bagi warga desa sasaran.

“Apa yang dilakukan di Desa Blukbuk merupakan sebuah upaya untuk meningkatkan derajat kehidupan masyarakat yang lebih layak dan meningkatkan perekonomian di wilayah di desa itu,” jelas orang nomor satu di Kodim 0510/Trs.

TMMD ini lanjut Dandim bukan semata – mata membangun sasaran fisik bagi masyarakat desa tapi juga membangun semangat dan percaya diri masyarakat. TNI juga berupaya mengedukasi tentang nasionalisme, ancaman teroris dan radikalisme serta bahaya narkoba, khususnya para pemuda generasi penerus bangsa.

Sementara, Najib Kades Bkukbuk mengatakan, kegiatan TMMD kodim 0510/Trs sangat di rasakan manfaatnya khususnya bagi warga masyarakat Desa Blukbuk dan sekitarnya.*pendim 0510/Trs.