TMMD  

Saya sama teman-teman balapan sepeda

Tangerang – Dengan semakin baiknya kondisi jalan yang sudah digarap Satgas TMMD Kodim 0510/Trs sekarang ini, anak-anak Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang sangat senang bermain sepeda BMX ingin menikmati jalan baru.

Bahkan mereka pun cepat-cepat ambil sepeda kesayangannya, ingin merasakan nikmatnya bermain di jalan baru yang telah di buat oleh Satgas TMMD, Jumat (02/08/2019).

Anak-anak mengaku sangat senang dengan kondisi jalan sekarang yang lebih baik dari dulu.  TNI melaksanakan Tugasnya dengan baik, TMMD Kodim 0510/Trs.

“Saya sama teman-teman balapan sepeda (trek) di jalan baru TMMD Pak. Kalo dulu mau naik sepeda susah sekali karena jalannya terjal dan licin, tapi sekarang lebih asyik karena jalannya sudah halus, nanti kalo pergi sekolah juga bisa lebih cepat lagi,” Kata Firman (11) anak Desa Blukbuk.

Boleh ya Pak saya nyoba trek baru di sini buat main sepeda,” tambah anak-anak kata ketika bertemu dengan Sertu Sumijan.

Sementara, Sertu Sumijan yang di plot Dansatgas Letkol Inf Parada Warta N Tampulon menjadi anggota Satgas TMMD 105 Kronjo mengatakan, gairah baru sudah mulai dirasakan warga, ternyata anak-anak mereka yang hobi main sepeda sangat terfasilitasi dengan adanya jalan yang sudah bagus.

Akses jalan yang selama ini susah dilalui sepeda, sudah makin tertata rapi dan selesai pengerjaan pengecoran.

Sehingga sepeda pun nantinya akan menjadi alat transportasi yang diandalkan oleh anak-anak  pada saat pergi sekolah. Ini memang jadi kesuksesan Satgas TNI membangun desa.*pendim 0510/Trs.