TMMD  

PRAJURIT SATGAS TMMD BECANDA DAN BERMAIN BERSAMA ANAK-ANAK

BITUNG – Dikesibukan sehari-hari dalam pembangunan kantor tiga pilar yang memasuki tahap finishing, anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung tetap menjalin komunikasi dan mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat.

Sejumlah anggota TNI bahkan ikut bermain bersama anak-anak di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, seperti yang dilakukan serka Djems Posumah anggota satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, (4/8/2019).

Usai melaksanakan ibadah Minggu di gereja GMIM Jemaat Abrahan di Kelurahan Duasudara, anggota Satgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung bermain dan berbagi pengalaman dengan anak anak.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan indahnya kebersamaan dalam membangun dan mewujudkan suatu kebinekaan yang diawali sejak usia dini,” ujar Serka Djems.

Dalam kegiatan itu, anak-anak terlihat sangat senang bisa dekat dengan sejumlah prajurit TNI. Keceriaan dan kegembiraan terpancar dari wajah mereka. Keceriaan ini pula yang seolah menjadi pengobat rasa lelah anggota TNI yang sedang melaksanakan kegiatan TMMD di kelurahan Duasudara.

“Kami senang ada bapak tentara di sini, selain membantu bekerja juga mau mengajak kami bermain,” kata Alfian, salah seorang anak yang ikut bermain bersama anggota TNI.