TMMD  

WARGA MAMPU BERSINERGI DENGAN TNI SELESAIKAN SASARAN FISIK TMMD

BITUNG – Pembangunan fisik yang dilaksanakan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung tak mengalami hambatan. Semua sasaran program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung dikerjakan dengan semangat oleh warga dan Satgas TMMD, (4/8/2019).

Setelah belasan hari berjalan, hasil kerja TNI didukung warga sudah mulai terlihat nyata. Pengerjaan akses penghubung tiga desa sudah tuntas. Kondisi jalan menjadi mulus, sehingga akses jalan itu kini tidak hanya bisa dilalui sepeda motor tetapi bisa dilalui mobil.

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. yang didampingi Pasi Intel Lettu Inf Sardi Mamonto dan Dan SSK Lettu Inf Julen T. Kasiaheng mengapresiasi kekompakan satgas dan warga. Mereka mampu bersinergi melaksanakan gotong royong melaksanakan berbagai pekerjaan sehingga progresnya bisa sesuai jadwal.

“Berkat kepaduan satgas dan warga, pengerjaan semua pembangunan fisik bisa berjalan lancar sesuai jadwal tanpa ada hambatan,” katanya.

Dandim menjelaskan, proses pembangunan fisik masih menyisakan kantor tiga pilar yang hampir rampung. Semua proses pembangunan fisik optimis bisa selesai tepat waktu. Apalagi sebagian besar sasaran pembangunan fisik sudah rampung, seperti akses jalan penghubung tiga desa sepanjang 4,4 Kilometer dengan lebar 6 meter telah selesai 100 persen termasuk pula plat duicker sebagai sasaran pokok TMMD ke-105.

“Masyarakat diharapkan bisa terus bahu membahu gotong royong bersama Satgas TMMD menyelesaikan pembangunan fisik yang belum tuntas. Kami sangat berterima kasih atas partisipasi warga, membantu satgas TMMD. Hasil pembangunan ini menjadi milik masyarakat disini,” katanya.