TMMD  

KEGIATAN DI POSKO TMMD KE-105 KODIM 1310/BITUNG

BITUNG – Di lokasi Posko TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Pelda Replie Mamile selaku Bati Bakti TNI Kodim 1310/Bitung saat di temui awak media mengatakan posko ini sebagai pusat informasi progres program kegiatan TMMD ke-105.

Menurutnya, Posko ini juga buka pos pelayanan kesehatan satgas TMMD dan masyarakat yang datang memeriksakan kesehatan ataupun berobat.

Selain itu Posko juga bekerja sebagai pengumpulan informasi dan data lapangan serta perkembangan informasi sebagai dasar penyusunan rencana kegiatan dan pusat informasi progres program kegiatan TMMD ke-105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Berkat kerja keras seluruh personel gabungan TNI-Polri dan masyarakat Kelurahan Duasudara yang tulus dan ikhlas walau suasana hujan dan panas semua pekerjaan sasaran fisik dan nonfisik berjalan lancar, aman dan sukses.

“Semua adalah kerja keras rekan-rekan semua, di bawah koordinir Kasdim dan semua Perwira, tanpa kerja keras tak akan sukses, sekali lagi terima kasih semoga TMMD ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Duasudara dan sekitarnya,” pungkas Pelda Mamile, (4/8/2019).