TMMD  

DI MINGGU TERAKHIR ANGGOTA SATGAS TMMD TUNTASKAN SASARAN FISIK

BITUNG – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara, memasuki minggu terakhir.

Komandan SSK TMMD ke-105 Lettu Inf Julen Kasiaheng saat memimpin kegiatan apel pagi sekaligus pengecekan personel dan pemberian arahan serta pembagian sektor kerja di halaman kantor bersama tiga pilar desa, menyampaikan bahwa diakhir pelaksanaan TMMD ini, seluruh anggota Satgas diharapkan tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan sektor masing-masing.

Dan yang paling penting memelihara kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik bersama masyarakat.

“Sampai saat ini sudah tiga minggu lebih hubungan yang kita jalin bersama masyarakat di sekitar lokasi TMMD semakin akrab, dan itu harus kita jaga dan kita tingkatkan sampai akhir masa penugasan satgas TMMD ke-105,” jelas Dan SSK, (5/8/2019).

Ditambahkannya, apel merupakan sarana untuk menyampaikan berbagai informasi dan hal-hal yang berkaitan dengan tugas pokok Satgas TMMD termasuk penekanan wajib hukum ikut apel serta memberikan motivasi dan semangat kerja kepada seluruh anggota Satgas.

“Diharapkan, hari ini seluruh kegiatan pada sasaran fisik sudah tuntas dengan tetap mengutamakan faktor keamanan, sehingga nanti sebelum kegiatan penutupan semua sektor bisa tuntas dan rapi,” tegasnya.

Apel pagi tersebut dihadiri, Kapolsek Danowudu, Lurah Duasudara dan seluruh personel satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung serta warga masyarakat Duasudara.