TMMD  

Patut Disyukuri, Warungku Ramai, Daganganku Laris Manis

Tangerang – Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang adalah desa yang mendapatkan bantuan pembangunan lewat program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 105 Kodim 0510/Tra. Karena setiap hari banyak warga dan prajurit TNI yang datang untuk bekerja ke desa tersebut.

Salah satunya adalah Ibu Puryati (38) warga Desa Blukbu, kepada Media Senin (05/08/2019) mengatakan, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim Tigaraksa aetiap harinya memberi rezeki bagi warung kecil di desa.

“Terus terang program TMMD Reguler ke -105 yang berlangsung di Desa Blukbuk yang di laksanakan oleh Kodim 0510/Trs membawa berkah bagi saya dagangan saya warungku ramai dagangan ku laris manis,” ucapnya.

Ibu Puryati membuka warung menyediakan makan, minuman dan makanan kecil siap saji seperti mie telur, kopi, teh, es, dan gorengan, serta makanan ringan lainnya, di lokasi arah menuju TMMD.

Dengan banyaknya pembeli Ibu Puryati mengucapkan terimakasih karena dari hasil penjualannya dapat menambah penghasilannya selama kegiatan program TMMD Reguler ke -105  berlangsung di Desa Bkukbuk.

” Alhamdulillah saya bersyukur sekali, rejeki kami bertambah dengan adanya bapak – bapak TNI di desa kami,” katanya.