TMMD  

Jelang Penutupan, TMMD Non Fisik Terus di Lakukan

Tangerang – Kendati sudah mendekati penutupan Satga TMMD Non fisik Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya terus melakukan penyuluhan terhadap siswa siswi SMAN 8 Nagrak Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Senin (05/08/2019).

Upacara penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun anggaran 2019 tigal hitungan hari akan di tutup yakni, tinggal tiga hari lagi, namun kami dari Satgaa TMMD Non fisik terus bersemangat memberikan penyuluhan terhadap para siswa dan siswi SMAN 8 Kabupaten Tangerang.

“Mari kita manfaatkan sisa waktu yang ada, serap semua yang di berikan Nara sumber. Hal itu untuk menambah pengetahuan bagi para siswa siawi semua,” ujar Kapten Cpm Djalaluddin Putra Koordinator TMMD Non fisik yang di tugaskan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tamoubolon.

Kapten Cpm Djalaluddin Putra yang juga Danramil 12/Rajeg menambahkan, materi yang di berikan tetap sama ada teori dan praktek yang di berikan oleh UMN. “Kali ini TMMD non fisik kembali singgah di wikayah Koramil 13/Legok dengan peserta 130 peserta,” katanya.

Sementara, Khopipah siawi SMAN 8 Kabupaten Tangerang mengatakan, penyuluhan yang di berikan TMMD Non fisik sangat bermanfaat bagi kami, terutama dalam materi wawasan kebangsaan.*(pendim 0510/Trs)