TMMD  

Ciptakan Memory Kenangan, Ibu Fatimah Foto Bersama TNI

Tangerang – Keberadaan para Satgas TMMD Reguler ke -105 Kodim 0510/Trs di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, benar-benar tidak akan dilupakan bagi warga Desa Blukbuk.

Fatimah (54) warga Desa Blukbuk, Senin (05/08/2019) mengatakan, betapa tidak, selama TMMD, sejumlah anggota Satgas disela sela kesibukannya di kegiatan fisik, tetap menyempatkan memberi banyak pelajaran secara langsung baik tidak pangsung.

”Kami keluarga besar, benar-benar mempunyai memori kenangan dengan para anggota Satgas TMMD. Untuk itu sebagai kenangan, kami minta para anggota Satgas TMMD foto bersama dengan keluarga saya,” katanya.

Bagi Fatimah, ingatan bahwa personel Satgas sering memberikan pemahaman-pemahaman dan membangkitkan gairah semangat hudup bagi warga Desa Blukbuk demi mencapai masa depan, hal itu membuat tak akan terlupakan selama-lamanya.

”Kehadiran prajurit TNI di tengah-tengah masyarakat memang untuk membantu dan saling berbagi dengan masyarakat,” paparnya.

Sementara, Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Dwi Saputra mengatakan, hal yang di lakukan Satgas TNI merupakan tugas Negara, TNI untuk rakyat.*(Pendim 0510/Trs)