TMMD  

Satgas TMMD Kronjo Siapkan Sarana Lokasi Penutupan TMMD 105

Tangerang – Hingga hari ini segenap petugas tehnis bersama Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0510/Trs sibuk menyiapkan sarana dan prasarana untuk mendukung kegiatan Penutupan TMMD Ke 105. Senin (05/08/2019)

Penutupan yang dipastikan akan dipimpin oleh Pangdam Jaya/Jayakarta tersebut akan dihadiri sejumlah pejabat TNI dan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Para petugas perlengkapan juga harus dapat memastikan ketersediaan sarana dan prasarana yang sudah ditentukan serta dibutuhkan guna mendukung kelangsungan upacara penutupan tersebut.

Salah satu petugas dari Satgas TMMD Serda Rohmad saat kami jumpai menyampaikan bahwa sarana dan prasarana kebutuhan di lapangan disiapkan sesuai gambar rencana kegiatan.

“Prasarana lainnya yang bersifat kebutuhan sudah disiapkan termasuk penataan lokasi dipastikan sudah siap digunakan untuk mensukseskan prosesi penutupan pada tanggal 8 Agustus 2019”, terang Serda Rohmad dari satuan Koramil 04/Cikupa yang di plot Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon.

Sementara, salah satu warga Kandang Gede Kecamatan Kronjo Mustain mengatakan, tentunya penutupan TMMD Kodim Tigaraksa ini pasti ramai, karena lapangan kandang gede ini sangat luas dapat menampung ribuan oeang.*pendim 0510/Trs.