TMMD  

Getol Dekati Anak-Anak, Satgas TMMD Jadi Idola

Tangerang – Pendekatan terus di lakukan oleh personil TNI untuk menghasilkan kemanunggalan TNI dengan rakyatnya, seperti yang di lakukan salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta ini, Sertu Mahmudi, sejak pertama di gelar TMMD di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, dikenal yang paling getol mendekati anak-anak di desa sasaran.

Setu Mahmudi yang di plot Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengatakan, pendekatan kepada anak-anak membuahkan hasil menjelang purnanya TMMD, menjadi idola anak-anak di Desa Blukbuk.

”Di sela-sela bekerja fisik di lokasi TMMD, memang saya paling getol untuk mendekati anak-anak. mereka saya ajak bermain, sambil saya sisipi beberapa pengeahuan tentunya,” ungkapnya.

Dia mengaku, menjelang berakhirnya TMMD, sempat bingung, karena sering didekati anak-anak dan merengek ingin diajak bermain.

”Dengan kesabaran mereka saya ladeni, namun dengan pengertian mereka saya ajak bermain jika waktu kerja di TMMD usai,” jelasnya.

Sementara, Firmansyah (11) mengatakan, saya sangat senang denga bapak tentara ini yang sering ngaja bermain.*(Pendim 0510)